Selain Koleksi, Binder Pouch Banyak Manfaatnya ( Planner Addict )

Hallo... apa kabar ? semoga dalam keadaan sehat dan masih semangat jalani aktivitas. Kali ini kami akan membahas tentang Planner Addict mungkin teman - teman masih belum tau bakan belum pernah dengar yang disebut Planner Addic. Mari kita bahas lebih lanjut tentang Planner Addict. Planner Addict adalah komunitas pecinta Binder Agenda atau juga kalau di Indonesia Pecinta Binder Motif, Bahasa Planner Addict ini digunakan oleh pecinta binder dari Asia bakan Eropa. Berikut negara - negar komunitas Planner Addict  : Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam,Singapura dan lain - lain. Para pecinta Binder mendapatkan Bindernya disalah satu online store di Indonesia  www.jandjbinder.com . J&J Binder selalu melayani penjualan Binder ke negara - negar Asia hampir Planner Addict yang ada di Asia berasal dari J&J Binder.
                                                            Contoh Binder Pouch J&J Binder

 
 Contoh dalam BinderPouch ( Bisa untuk tab )

sedangkan di Indonesia yang menggunakan Binder dari J&J Binder hampir menyebar dari berbagai kalangan baik siswa sekolah, Mahasiswa, bahkan pekerja kantoran. Selain pecinta Binder motif, Binder bisa digunakan untuk hal - hal penting seperti mencatat segala jadwal dan kegiatan yang ada. Selain itu Binder sangat bermanfaat untuk menyimpan catatan - catatan penting yang nantinya akan di jepit dengan ring - ring yang ada. 

Bagi teman - teman yang ingin mendapatkan binder motif kulit untuk kuliah maupun untuk agenda kerja silahkan bisa memilih katalog di www.jandjbinder.com atau bisa menghubungi :

Call            : 021 772 01 456
SMS / WA : 085772262386
BBM          : 31112690 Atau 3209D4D1


Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :






Toko Binder Kulit, Pusat Binder Kulit, Gudang Binder Kulit, Binder Kulit Depok, Pusat Binder Motif , Produksi Binder Agenda depok, Binder Kulit Jakarta, Binder Kulit Medan, Binder Kulit Surabaya, Binder Kulit semarang, Binder Kulit jogja. Jual Binder Agenda, Jual Binder Motif