Pasokan Binde Motif Kulit di Toko Buku

Toko buku merupakan suatu tempat yang menjual berbagai buku yang dibutuhkan para pelajar dan masyarakat umum. Dari 85 % pengunjung Toko buku adalah para mahasiswa yang sengaja mencari buku untuk menambah dan melengkapi materi yang telah di berikan dosen mereka.

 Dan bahkan setiap hari sebuah toko buku tak pernah sepi karena banyak mahasiswa yang selalu datang silih berganti mencari dan membeli buku yang mereka butuhkan, dan akhir-akhir ini tidak hanya buku saja yang ada didalam toko buku tetapi ada beberapa toko buku yang memanfaatkan peluang untuk menjual perlengkapan kuliah lainnya yaitu Binder, karena diawal ajaran baru para pemilik Toko Buku tahu banyak amahasiswa baru yang mencari binder bermotif, dan para toko buku menyediakan stok binder, ya hanya sebagai sampingan atau penambah untung toko buku mereka, tetapi memang menguntungkan bagi pemilik toko. 











 Mendapatkan Pasokan Binder dari J&J Binder Dan ada beberapa Toko Buku yang memasok Binder dari Luar kota karena jauh dari pemasok atau pembuat binder, Alasan paling utama mereka lebih percaya memasok binder dari luar kota dikarenakan kualitas dari luar kota lebih bagus dan lebih menarik untuk dilirik para mahasiswa yang berkunjung ke Toko Buku. Contohnya saja Pusat Binder yang dimiliki J&J Binder yang memiliki kualitas Binder yang begitu bagus,menarik,keren dan memiliki banyak motif yang disuka para mahasiswa,karyawan perkantoran serta Binder yang ada di J&J Binder terbuat dari bahan yang berkualitas seperti kulit sintetis yang bisa tahan lama juga mudah dibersihkan dan kain satin yang terlihat begitu elok bila digunakan untuk menyimpan sebuah catatan mata kuliah. 

Bukan itu saja J&J Binder juga menerima pesanan untuk design sendiri bagi para mahasiswa ,karyawan dan para pelajar agar tidak khawatir Binder milik mereka sama dengan teman-temannya dan J&J Binder juga Sudah terbukti dan dipercaya untuk memasok binder untuk beberapa Toko Buku dari luar kota. 

Bila berminat bisa order ke 085772262386 atau via BBM ke 31112690 untuk info katalog bisa kunjungi web kami di www.jandjbinder.com